Selamat Tinggal Bang Cumilebay.com | Travel Blogger yang Baik hati

بِسْـــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ

Telah kehilangan saudara travelblogger kita yang baik hati, Moechamad Adi Mariyanto cumilebay.com. Mungkin belum banyak mengenal sosok penulis yang biasa di panggil dengan sapaan akrab bang cumi, namun bagi temen-temen blogger khususnya travel blog pasti mengenal beliau. Bisa jadi belum pernah ketemu akan tetapi melalui berbagi tulisan kuliner, wisata, destinasi seru membuat orang pasti kenal, minimal pernah membaca di blognya. Alhamdulillah saya pernah bertemu langsung dan berkenalan dengan bang cumi. Perkenalan kami adalah ketika saya pernah mengikuti kompetisi blog oleh salah satu merk mobil terkenal. Kesanya beliau orangnya ramah, unik dan selalu menyenangkan siapa saja, baik yang dikenal lama maupun baru kenalan. Terlahir di Gresik dan menjadi travel blogger dengan total jumlah pengunjung mencapai 5 juta menjadi pencapaian yang luar biasa menurut saya pribadi.

Ucapan Belasungkawa dari salah satu Perusahaan
Beralamat di FB www.facebook.com/CumilebayMaztoro sampai saat ini ucapan belasungkawa datang teman, sahabat, perusahaan  dari pelosok negeri. Terdengar kabar dari beliau sekitar bulan Februari pergi ke gresik ternyata sedang sakit, namun pada tanggal 3 Maret 2017 dikabarkan beliau telah wafat pada pukul 02.00 dinihari (kabar dari teman blogger mas wahyu bukanrastaman.com) dengan diagnosa dokter sakit maag. rasanya kaget dan tidak percaya dengan kepergian beliau yang begitu cepat. Dari keluarga beliau dimakamkan di telaga Pojok gresik. 

Pemakaman Bang Cumi
Selamat Tinggal Bang Cumi semoga kebaikan mu dalam pergaulan menjadi catatan amal baikmu. 
Selamat Tinggal Bang Cumi semoga tulisanmu yang menjadi semangat temen-temen blogger menjadi amal yang baik bagimu
Selamat Tinggal Bang Cumi walau engkau telah tiada, namun tulisanmu tetap hidup.


salam 



Foto Diambil dari facebook beliau 

2 comments:

  1. Inalillahi...
    ane sering mampir ke blognya bang cumi..
    :-(
    Semoga amal ibadahnya diterima.. dan diampuni segala kesalahan saat masih didunia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, innalillahi wa inna ilahi rojiun, sedih juga, mas cumi baik banget

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung d Blog saya. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan, maupun request untuk di masukan dalam blog ini. sebagai feedback untuk saya. Saya akan blogwalking juga di web kawan-kawan :)